Jumat, 09 Maret 2018

Harga Chevrolet Trax Paling Terbaru dan Terupdate 2018

Daftar Harga Chevrolet Trax Paling Terbaru dan Terupdate 2018 - Sebelumnya setelah kami membahas dua seri mobil Chevrolet yaitu Chevrolet Spin serta Chevrolet Captiva, kesempatan ini giliran kami juga akan membahas dengan mendetail tentang seri mobil beda dari Chevrolet yaitu “Chevrolet Trax”. Satu diantara koleksi paling baik dari pabrikan ini betul-betul dapat jadi pilihan yang pas untuk anda yang tengah mencari kendaraan roda empat dengan jenis SUV (Sport Utility Vehicle) karna terkecuali tampak sporty, mobil ini di buat dengan ukuran yang nyaris mirip mobil harchback.

Juga akan dipasarakan dengan remi oleh GM (General Motor) Indonesia kurun waktu dekat ini banyak telah beberapa penggemar otomotif yang betul-betul menantikan kehadirkan kendaraan yang satu ini, Terlebih di ketahui dengan harga Chevrlet Trax yang kabrnya di bandrol cukup terjangkau, mobil SUV ini di bekali dengan tehnologi mesin memiliki 1. 4 L yang pasti tetaplah di hadirkan serta di gabungkan dengan bermacam tehnologi mempuni yang lain, hingga tenaga yang di hasilkan juga juga akan merasa cukup memuaskan.

Selain itu, walau tetap dalam kelompok mobil SUV, kenyataannya mobil ini dibuat serta di desain dengan body yang cukup mungil hingga lebih terkesan waktu tiap-tiap orang memandangnya. Keunggulan paling utama yang di beri mobil Chevrolet Trax ini datang dari bidang interiornya yang mana di bagian ini telah disiapkan feature koneksi OnStar 4G LTE Wi-Fi supaya tiap-tiap penumpang dapat senantiasa terhubung internet dimana saja, tehnologi itu sudah pasti menaikkan daya tarik sendiri untuk tiap-tiap calon customer yang telah tidak sabar menantikan hadirnya mobil ini di Indonesia.

Daftar Harga Chevrolet Trax

Harga Chevrolet Trax 1.4T LT AT
  • Rp 229.000.000
Harga Chevrolet Trax 1.4T LTZ AT
  • Rp 258.000.000


Oya nyaris saja lupa, kendaraan ini didatangkan dalam dua jenis yaitu jenis Chevrolet Trax 1. 4T LT AT yang disebut jenis paling murah dengan harga nya sekitara 229 juta rupiah serta jenis Chevrolet Trax 1. 4T LTZ AT yang di tawarkan dengan harga lebih mahal yaitu sektar 258 juta rupiah. Walau diberi dengan harga yang relatif terjangkau, seperti dimuka kami sampikan mobil ini betul-betul akan menjad kompetitor berat untuk Toyota Rush, HR-V 1. 5L, Daihatsu Terios, serta atau Ford EcoSport. Nah sekian info yang dapat kami sampikan tentang Spesifiaksi serta Harga Chevrolet Trax mudah-mudahan dapat berguna.

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Harga Chevrolet Trax Paling Terbaru dan Terupdate 2018

0 komentar:

Posting Komentar